Vin Diesel Bocorkan Proyek Film yang Ingin Digarap Marvel
AFP
Film

Vin Diesel membagikan unggahan di Instagram yang menyebut bahwa keponakannya mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah terlibat dalam proyek 'I Am Groot'.

WowKeren - Aktor Vin Diesel telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe lewat penampilannya yang menyuarakan Groot sejak muncul di film "Guardians of the Galaxy".

Suara aktor itu juga telah muncul sebagai karakter dalam sekuel berjudul "Guardians of the Galaxy Vol. 2", "Avengers: Infinity War", "Avengers: Endgame", dan film pendek di Disney+ berjudul "I Am Groot". Diesel pun membagikan di Instagram jika keponakannya berterima kasih kepada Diesel karena membintangi "I Am Groot".

Menurutnya, proses pembuatan proyek itu luar biasa. Lebih jauh, dia pun memberi bocoran tentang film apa yang ingin digarap oleh Marvel.


"Jadi keponakan saya menelepon saya dan berkata ... terima kasih paman Vin karena telah membintangi I Am Groot," tulis Diesel. "Haha... film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Kristin Lepore yang berbakat. Itu adalah pembuatan yang luar biasa, tetapi juga menyenangkan untuk menontonnya dengan para malaikatku. Tidak heran Marvel ingin membuat film Planet X."

Sementara itu, Marvel Studios telah meluncurkan rencana mereka untuk tiga tahun ke depan dengan dua film Avengers baru yang diumumkan. "Avengers: The Kang Dynasty" dan "Avengers: Secret Wars" akan tayang di bioskop pada tahun 2025. Meski mungkin tampak masih jauh di masa depan, tetapi Marvel telah dikenal kerap menggoda film-film mereka yang akan datang dengan adegan pascakredit.

Namun sepertinya mereka melakukannya secara berbeda kali ini. Selama wawancara baru-baru ini dengan ComicBook, bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bagaimana adegan pasca-kredit dapat dibangun menuju dua film Avengers berikutnya.

"Kami tidak ingin semuanya terasa sama. Jadi beberapa tag akan terhubung dan beberapa tidak. Beberapa film dan acara akan terhubung, dan beberapa tidak," kata Feige. "Saya pikir itu sama pentingnya bahwa kita dapat memiliki cerita pengantar mandiri seperti Ms. Marvel, seperti Moon Knight, selain hal-hal yang saling berhubungan dan membangun menuju cerita yang lebih besar."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel