Trailer: Istri Matt Damon Terserang Virus Mematikan di 'Contagion'
Film

Beth (Gwyneth Paltrow), istri Thomas (Matt) ditangani oleh tim dokter CDC yang diminta untuk menangani wabah virus tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan semua orang hilang gara-gara wabah virus berbahaya, demikian juga dengan keluarga Thomas Emhoff (Matt Damon) dalam film "Contagion". Dalam trailernya tergambar bagaimana virus mematikan berhasil menyerang tubuh istrinya, Beth (Gwyneth Paltrow).

Sementara tim dokter CDC (Center for Disease Control and Prevention/Pusat Pengendalian Dan Pencegahan Penyakit) diminta untuk menangani wabah tersebut dan mencegah virus agar tidak menyebar. Namun pertumbuhan virus yang begitu cepat membuat para ahli kewalahan.

Masyarakat pun mencoba bertahan hidup dengan membentuk komunitas terpisah dari orang-orang yang telah terjangkit. Pasalnya, penyebaran virus tersebut bisa melalui sentuhan dan udara sehingga satu-satunya cara adalah menghindari para penderita.


Film arahan sutradara Steven Soderbergh ini sedianya akan dirilis di Amerika pada 9 September. Selain Matt dan Gwyneth, "Contagion" juga dibintangi sederet aktor/aktris yakni Marion Cotillard (Dr. Leonora Orantes), Jude Law (Alan Krumwiede), Kate Winslet (Dr. Erin Mears), Jennifer Ehle (Ally Hextall), John Hawkes, Sanaa Lathan (Mrs Cheever), Laurence Fishburne (Dr. Ellis Cheever), Demetri Martin (Tatanga) dan Elliott Gould.

Berikut trailer film "Contagion":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel