Dalam Waktu Dekat Suami Krisdayanti Akan Diperiksa Pihak Kepolisian
Selebriti

Terkait aksi penyerangan yang dilakukan oleh Raul Lemos ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti rekaman video serta kamera CCTV.

WowKeren - Aksi penyerangan yang dilakukan suami Krisdayanti, Raul Lemos, terhadap wartawan Global TV, Zaky Makmun (Kiki) dan Aditya Praditya (Adit), di Bandara Soekarno-Hatta kemarin, 25 Juli, ditanggapi serius oleh pihak kepolisian. Menurut keterangan yang disampaikan oleh Komisaris Besar Baharudin Djafar selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, pihaknya akan menindaklanjuti laporan kedua wartawan tersebut terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Raul.

Dalam waktu dekat pengusaha asal Timor Leste tersebut akan diperiksa polisi. Saat ini, pihak berwajib masih memeriksa Kiki dan Adit serta seorang saksi yang berada di lokasi kejadian ketika peristiwa itu terjadi.

"Polres Bandara terima laporan dari korban bahwa dia dianiaya oleh saudara Lemos. Dalam waktu dekat terlapor (Raul) akan segera kami periksa di sana," tutur Baharudin saat ditemui di Polda Metro Jaya. "Dari Polres sudah dilakukan visum terhadap korban. Kita tunggu saja hasilnya."

Selain memeriksa korban dan saksi, polisi juga telah mengamankan barang bukti yang berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan tersebut. Beberapa diantaranya adalah rekaman CCTV yang ada di bandara dan rekaman video dari kameramen Global TV. "Ini bisa dipakai menjadi petunjuk untuk memproses dan menyidik kasus ini," imbuhnya.

Agar proses pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan kasusnya cepat selesai, Baharudin meminta agar Raul bersikap kooperatif. Mengingat status kewarganegaraan Raul yang bukan seorang WNI, pihak kepolisian Bandara Soekarno-Hatta mengaku siap berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Timor Leste untuk mempermudah penyidikan. "Kalau itu dianggap perlu, maka penyidik akan melakukannya (berkoordinasi dengan Kedubes Timor Leste). Kami harus tuntaskan kasus ini," ucap Baharudin.


Tindak kekerasan yang dilakukan Raul terhadap wartawan Global TV ini juga menarik perhatian mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah. Saat dimintai tanggapan mengenai kasus ini, Anang mengatakan bahwa ketegangan antara Raul dengan kedua wartawan itu adalah peristiwa yang sangat memalukan.

"Buat aku ini memalukan," kata Anang. "Tapi aku ini nggak tahu masalahnya, jadi bukan urusanku. Jangan sampai masalahnya itu-itu saja yang terjadi."

"Duduk bersama carikan solusi ke depan. Kalau ada pelanggaran tidak ada saling keberpihakan," lanjutnya. "Jadi perwakilan wartawan dan artis harus duduk bareng bangun aturan dan siapa yang akan jadi polisinya."

Keributan ini berawal ketika Raul dan KD baru tiba dari Dili sekitar pukul 16.30 WIB. Kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta kemudian menjadi sorotan para pemburu berita yang ingin menanyakan seputar kehamilan KD. Namun, Raul yang merasa terganggu dan menolak untuk diwawancarai serta diambil gambarnya itu lantas menyerang Adit selaku kameramen, kemudian menghajar Kiki (reporter).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait