TV Spot: Matt Damon Tertular Virus dari Istrinya di 'Contagion'
Film

Karena virus tersebut menyebar melalui udara dengan cepat, maka Thomas (Matt) harus ditempatkan di ruang isolasi.

WowKeren - Situasi dunia berada dalam keadaan bahaya di "Contagion". Semua orang dibuat panik oleh wabah virus yang menyebar dengan cepat melalui udara dan bisa mengakibatkan kematian.

Dalam dua TV spot yang baru dirilis, terlihat bagaimana kepanikan orang-orang yang berusaha menyelamatkan diri dari penyebaran virus tersebut. Sementara para ahli berkejaran dengan waktu untuk mencegah penyebarannya agar tidak meluas serta berusaha mengendalikan kepanikan akibat virus tersebut.

Di video pertama, Thomas Emhoff (Matt Damon) tak terima saat petugas medis mengatakan bahwa istrinya, Beth Emhoff (Gwyneth Paltrow), termasuk orang yang terjangkit virus itu. Sementara di video kedua, Thomas juga dideteksi tertular sehingga membuatnya harus ditempatkan di kamar isolasi.

"Contagion" merupakan film produksi Warner Bros. Pictures yang disutradarai Steven Sodenbergh. Film yang dijadwalkan rilis di Amerika pada 9 September ini juga didukung sejumlah bintang ternama yakni Jude Law (Alan Krumwiede), Kate Winslet (Dr. Erin Mears), Marion Cotillard (Dr. Leonora Orantes), Laurence Fishburne (Dr. Ellis Cheever) dan Bryan Cranston (Haggerty).


Berikut TV spot "Contagion":

  • Video 1

  • Video 2

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru