Video: Chris Evans Lawan Dua Penjahat Saat Syuting 'The Avengers'
Film

Chris menghidupkan karakter Captain America dan menggunakan perisainya untuk melawan dua penjahat yang memegang senjata futuristik.

WowKeren - Chris Evans kembali menghidupkan karakternya, Captain America, untuk film "The Avengers" di Cleveland, Ohio. Ia muncul untuk adegan perkelahian dengan penjahat saat syuting yang berlangsung Selasa, 16 Agustus.

Dalam sebuah video tergambar saat Chris dengan seragam Captain America dan perisainya berdiri di atas kap mobil dan menyerang dua penjahat. Sementara salah satu foto yang beredar memperlihatkan adegan perkelahian antara seorang stuntmen yang salah satunya mengenakan kostum Captain America melawan stuntmen lainnya yang tengah memegang senjata futuristik.

Kemungkinan adegan ini berkaitan dengan kehadiran sosok alien seperti Skrull ataupun Kree sebagai penjahat di film "The Avengers". Adegan perkelahian itu juga melibatkan sejumlah orang yang berperan sebagai petugas polisi lengkap dengan kendaraan mereka.

"Ini adalah satu jenis film dimana kamu akan pulang ke rumah dengan luka dan memar yang lebih banyak dari biasanya karena Captain America punya kekuatan dan kemampuan 'spesial'," kata Chris. "Dia tak bisa terbang di udara ataupun berubah menjadi kobaran api. Jadi aku pulang dengan kesakitan."


"The Avengers" tak hanya menampilkan Captain Amerika, tetapi juga tokoh pahlawan Marvel lainnya seperti Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson). Mereka disatukan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk mengatasi ancaman datangnya kejahatan yang akan menghancurkan dunia. Film besutan sutradara Joss Whedon ini direncanakan rilis pertengahan 2012 di Amerika.

  • Foto Saat Syuting di Cleveland

  • Video

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru