Christian Bale Diincar Gabung dalam Sejumlah Proyek Film
Film

Diantara film-film yang ingin menggunakan jasa Christian yakni "A Star Is Born" yang dibintangi Beyonce Knowles dan "Out of the Furnace" yang melibatkan Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Saat ini, Christian Bale sedang sibuk syuting film "The Dark Knight Rises" namun banyak proyek film yang menantinya. Tapi, pemeran Batman ini belum menentukan untuk bergabung dengan salah satu dari film tersebut. Pilihan bijak telah diambil Christian dengan berkonsentrasi pada "The Dark Knight Rises" dan baru menyatakan pilihan setelah syuting film tersebut rampung.

Seperti dilansir Variety, tak kurang dari lima judul film mampir kepada aktor berusia 37 tahun ini. Film pertama adalah "A Star Is Born", Beyonce Knowles telah ditetapkan sebagai salah satu pemainnya. Film lain yakni "Oldboy" yang merupakan remake film Korea dimana Christian diincar untuk peran antagonis.


Selanjutnya, Christian juga dapat tawaran di film arahan sutradara Michael Mann, "Gold". Christian juga diduga akan bergabung dalam film "Noah", yang akan digarap sutradara Darren Aronofsky. Berikutnya, ia juga diincar untuk bergabung dengan Leonardo DiCaprio dalam "Out of the Furnace".

Sebelumnya, aktor "The Fighter" ini juga ditawari untuk berperan dalam film garapan sutradara Zack Snyder, namun kabarnya ia tak lagi terlibat. Dengan demikian, sepanjang tahun ini selain "The Dark Knight Rises", Christian hanya terlibat dalam film "he 13 Women of Nanjing".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru