Gong Yoo Coba Genre Horor di Film 'The Crucible'
Film

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama yang menceritakan kisah nyata yang pernah terjadi di sekolah untuk anak tuli.

WowKeren - Usai berperan sebagai cowok karismatik di serial "Coffe Prince" (2007), kini Gong Yoo mencoba sesuatu yang belum pernah dijalaninya, yaitu berakting di film horor. "The Crucible" menjadi proyek pertama Gong Yoo di mana dia dituntut untuk menunjukkan sisi aktingnya yang lain.

"Saya bukan tipe orang yang bermain aman dengan genre. Orang lebih suka genre komedi-romantis yang sederhana dan mudah. Sebelumnya saya hanya ingin membintangi serial komedi-romantis yang berkualitas," kata Gong Yoo. " Jika saya mengerjakan film ini hanya berharap ingin sukses di box office, mungkin sebaiknya saya tidak melakukannya. Kami semua membuat film ini dengan pikiran dan hati yang sama. Jadi saya bersyukur bisa menjadi bagian dari film ini."

Menariknya, Gong Yoo pernah membaca novel itu ketika dia masih menjalani wajib militer. Karena menyukai ceritanya, Gong Yoo berjanji pada dirinya sendiri untuk mengikuti audisi jika novel itu dibuatkan filmnya. Di luar dugaan, agensinya membeli hak cipta untuk pembuatan film "The Crucible" dan Gong Yoo pun didapuk untuk menjadi aktor utamanya. Di film ini dia berperan sebagai guru baru yang menemukan fakta mengerikan di sekolah tempatnya mengajar.


"The Crucible" diadaptasi dari novel Gong Ji-Young dengan judul sama yang dirilis tahun 2009. Novel yang kemudian diangkat ke layar lebar ini menceritakan kisah nyata tentang teror yang pernah terjadi di salah satu sekolah khusus orang tuli di Korea Selatan.

Selain dibintangi oleh Gong Yoo, "The Crucible" juga didukung oleh aktris Jung Yoo Mi, Kim Hyun Soo dan Kim Ji Yung. Film yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk ini mulai diputar di bioskop 22 September.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru