Rossa Akan Rilis Single Baru Saat Konser di Singapura
Musik

Single tersebut merupakan lagu duetnya bareng penyanyi Singapura, Taufik Batisah.

WowKeren - Akan ada yang spesial dalam konser tunggal Rossa yang bertempat di Concert Hall Theatre Esplanade, Singapura, 14 Oktober. Mantan istri Yoyo Padi ini akan segera merilis single terbarunya yang berjudul "Aku Bersahaja".

"Ada yang spesial dalam konser nanti," ujar Rossa di Jakarta, Rabu (28 September). "Saya akan sekaligus merilis lagu baru saya yang duet sama 'Singapore Idol', yaitu Taufik Batisah."

Lagu ini persembahan khusus dari Rossa untuk para penggemar yang berada di Singapura dan Malaysia. Karena lagu tersebut hanya akan dijual di dua negara itu saja.


"Lagu itu hanya akan dijual dan dirilis di Singapura dan Malaysia saja," terang pelantun single "Ku Menunggu" ini. "Saya bisa berkolaborasi dengan dia pada prinsipnya karena biasanya saya memang suka berkolaborasi dengan musisi sana."

Rossa juga mengungkapkan bahwa menggelar konser di Singapura adalah mimpi yang menjadi nyata. "Tadinya saya nggak percaya diri bikin konser, tapi ke sininya malah saya jadi addict (kecanduan) sama konser," tukas Rossa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait