Dewi juga mengaku bangga sekaligus bersyukur dengan kehadiran Ayu yang memeriahkan jagat musik dangdut tanah air.

WowKeren - Dewi Persik mengaku terkejut karena ia diidolakan oleh pedangdut muda Ayu Ting Ting. Walau tak menyangka, mantan istri Saiful Jamil itu merasa bangga sekaligus kagum pada keterbukaan Ayu.

"Aku senanglah, Ayu Ting Ting merupakan fenomena dunia dangdut yang sedang terpuruk," kata Dewi. "Kalau aku disukai sama seseorang sesama profesi, aku merasa bangga. Seperti saat aku suka pada Umi Elvi Sukaesih dan Bang Haji Rhoma Irama. Aku merasa bersyukur dengan kehadiran Ayu Ting Ting."

Dewi juga mengaku tak merasa tersaingi dengan kehadiran Ayu. Ia justru mengaku ingin bisa kerjasama dengan Ayu.

"Rejeki tidak ada yang menyaingi. Biar orang yang menilai. (Misalnya) suara dan goyangan yang lebih bagus dari aku itu banyak," ujar Dewi. "Kalau ada kesempatan aku mau duet dengan Ayu Ting Ting."


Masih tentang Ayu, pelantun single hits "Alamat Palsu" ini tengah sibuk meniti karir. Karena itu, ia memutuskan cuti dari kuliahnya di Universitas Gunadarma Jakarta.

"Waktu kuliah terganggu, sampai akhirnya memutuskan cuti," ujar Ayu. "Sedih, tapi nggak mungkin aku nangis. Lebay itu namanya, selagi banyak job, aku akan memanfaatkan semuanya."

Meski cuti, bukan berarti Ayu tak memikirkan pendidikan. "Pendidikan juga nomor satu tapi perjalanan di dunia ini (musik) telah aku mulai sejak kecil. Jadi nggak mungkin menyia-nyiakan apa yang ada sekarang," ujarnya.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait