Produksi Film Keenam dan Ketujuh 'Fast and Furious' Akan Digabung
Film

Alasan digabungnya pembuatan film keenam dan ketujuh "Fast and Furious" tidak jauh berbeda dengan yang lain yakni untuk menghemat biaya produksi film tersebut.

WowKeren - Penggabungan produksi sekuel film nampaknya menjadi semacam trend saat ini di kalangan sineas-sineas Hollywood. Setelah sebelumnya film keempat dan kelima "Transformers" dikabarkan akan digabung, kini "Fast and Furious" menyusul.

Universal Pictures mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menggabung film keenam dan ketujuh "Fast and Furious". Alasannya tidak jauh berbeda dengan studio-studio lain yang juga melakukan hal tersebut yakni untuk menghemat biaya produksi dan mereguk untung lebih besar.


Film keenam dan ketujuh "Fast and Furious" masih akan disutradarai oleh Justin Lin. Para pemeran yang telah resmi bergabung dengan film tersebut adalah Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Jason Statham dirumorkan juga akan bergabung, namun belum ada konfirmasi mengenai hal itu. Film keenam "Fast and Furious" dijadwalkan rilis Mei 2013.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts