Yoon Shi Yoon Lempari Kepala Produser Untuk Dapatkan Peran Pertamanya
TV

Shi Yoon mengakui bahwa ia berusaha membuat sang produser terkesan agar terpilih dalam serial "High Kick Through the Roof" (2010), namun malah melukainya.

WowKeren - Aktor Korea, Yoon Shi Yoon, yang dikenal lewat perannya sebagai tukang roti Kim Tak Goo dalam "Bread, Love and Dreams" menceritakan pengalaman lucu saat audisi pertamanya untuk serial "High Kick Through the Roof" (2010). Shi Yoon mengaku bahwa ia sempat melakukan hal konyol agar bisa mendapatkan peran pertamanya di layar kaca.

"Aku harus meninggalkan kesan yang kuat karena perannya adalah seorang pria tangguh," ujar Shi Yoon. "Jadi aku harus terlihat kuat walaupun saat itu tubuhku sangat kurus, aku tak punya bekal apapun."

"Jadi dalam audisi tersebut aku melempar semua barang dan berakting sangat marah," tambah Shi Yoon sembari tertawa. "Aku melempar apa saja yang ada di dekatku, namun sebuah barang mengenai kepala produser, benda itu terbang begitu saja dan memukul tepat di keningnya."

Untungnya, Shi Yoon mengungkapkan bahwa produser itu tidak marah padanya. Yang lucu, karena saking terkesannya dengan semangat Shi Yoon, sang produser akhirnya memberikan peran itu padanya. Serial tersebut, "High Kick Through the Roof" (2010), kemudian menjadi debut awal Shi Yoon dan mengantarkannya pada peran-peran yang lain.


Saat ini, Shi Yoon tengah sibuk dalam proses syuting serial terbarunya, "Me Too, Flower!" yang ia bintangi bersama Lee Ji Ah. Ia mengaku bahwa lawan mainnya tersebut banyak membantunya saat proses syuting.

"Lee Ji Ah benar-benar memperlakukan rekan-rekannya dengan baik," puji Shi Yoon. "Dia bahkan banyak membantuku untuk memberikan lebih daripada yang aku persiapkan dalam syuting serial itu."

"Me Too, Flower!" bercerita tentang kisah cinta antara polisi wanita, Cha Bong Seon, dan pengusaha yang menyamar menjadi tukang parkir, Seo Jae Hee. Serial ini diarahkan sutradara Ko Dong Seon. Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis naskah "My Name is Kim Sam Soon" (2005), Kim Doo Woo. Serial tersebut baru saja ditayangkan akhir Oktober lalu di stasiun MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru