Rossa Jajal Musik Hip-Hop di Album 'The Best of Rossa'
Musik

Jennifer Lopez adalah penyanyi panutan Rossa saat mencoba genre musik itu.

WowKeren - Rossa menjanjikan banyak hal baru di album "The Best of Rossa" yang dirilis Rabu, 30 November, di KFC Kemang. Walau sebagian besar lagu di album ini tidak baru, tapi Rossa membuat kejutan untuk para fans. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini memasukkan genre musik hip-hop kedalamnya. Selain itu, dia juga memasukkan lagu yang pernah dinyanyikannya bersama almarhum Broery Marantika melalui teknik studio.

Rossa mengaku ingin mencoba hal baru ketika merilis lagu "One Night Lover". Mantan istri Yoyo Padi itu ingin menyajikan musik seperti yang sering dibawakan Jennifer Lopez. Dia pun meminta Joe Flizzow (personil Too Phat) untuk membantunya.

"Ketika itu aku bilang ke Joe, aku ingin lagu yang seperti J-Lo," kata Rossa. "Joe tidak percaya dan bertanya 'Apa kamu yakin?'"

Rossa tetap mendesak Joe dan ingin menyanyikan lagu dance dan beat. Semua itu dilakukan wanita berusia 33 tahun itu demi kepuasan penggemarnya.


"Setiap single yang aku keluarkan harus punya sesuatu yang baru," ujar Rossa. "Karena yang lagi happening sekarang adalah yang seperti itu. Aku jadi ingin mencobanya."

Menurut Joe, Rossa adalah penyanyi berbakat. Dia bisa menyelesaikan rekaman satu lagu dalam satu sesi yang dilakukan setengah hari.

"Datang tengah hari, petang sudah selesai," terang Joe yang mendampingi Rossa di acara perilisan album. "Aku senang karena bisa bekerjasama dengannya."

14 lagu yang ada di album baru Rossa antara lain berisi 11 hits-nya dan tiga lagu baru. Hits yang dimasukkan ke album ini adalah "Pudar", "Ayat-Ayat Cinta", "Tegar", "Atas Nama Cinta", "Kini", "Ku Menunggu", "Terlanjur Cinta", "Aku Bukan Untukmu", "Malam Pertama", "Sakura" dan "Hati yang Kau Sakiti". Sedangkan tiga lagu lainnya adalah "Jangan Ada Dusta Diantara Kita", "Tak Sanggup Lagi" dan "One Night Lover".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru