Berkah 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting Bangun Rumah Mewah
Selebriti

Ayu Ting Ting yang suka rumah warna putih ini masih memilih tinggal bersama orang tua.

WowKeren - Lagu 'Alamat Palsu' benar-benar menjadi berkah bagi Ayu Ting Ting. Banjirnya job, membuat dirinya tak lupa pada orang tuanya. Kabarnya ia sedang membangun rumah mewah. Namun ketika dikonfirmasi, penyanyi fenomenal ini menanggapi dengan rendah hati.

"Sekarang hanya renovasi rumah orang tua biar lebih luas. Yang penting ada tempat tidur dan nyaman," ucapnya saat ditemui usai mengisi acara di JCC, Jakarta Selatan, Sabtu, (3/12/2011).

Sampai saat ini, Ayu mengaku belum punya niat untuk membeli rumah baru. "Masih ingin tinggal sama orang tua. Makanya soal perabotan yang dibeli, aku ikut milih. Takutnya selera ayah dan ibu berbeda," sambungnya.


Menyoal pemberitaan yang menyebut dirinya mendapat hadiah rumah mewah, ditampik Ayu dengan santai. "Nggak ada koq. Doain aja. Mudah-mudahan aku bisa bikin rumah mewah," jawabnya sambil tertawa.

Jika sudah punya rumah sendiri, dara kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini kepengin rumah warna putih. "Inginnya warna putih atau warna-warna soft. Jadi nggak terlalu gelap atau ramai," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru