Vin Diesel: 'Fast and Furious' Selanjutnya Tak Cukup Satu Film
Film

Vin mengungkapkan berkembangnya alur cerita dan masuknya banyak karakter membuat studio memutuskan menggabung produski film keenam dan ketujuh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar produksi film keenam dan ketujuh "Fast and Furious" akan digabung. Kini sang pemeran utama, Vin Diesel, membenarkan kabar itu. Aktor berusia 44 tahun ini juga menjelaskan alasan di balik keputusan studio menggabungkannya.

"Kesuksesan film sebelumnya ('Fast Five') dan masuknya banyak karakter membuat kami berpikir bagaimana memasukkan semua itu ke dalam film yang keenam," ujar Vin. "Kami tak punya banyak ruang."

Setelah mendiskusikan hal ini, mereka akhirnya memutuskan untuk memproduksi juga filmnya yang ketujuh. Kedua film ini ini akan diproduksi bersama-sama, namun dirilis pada waktu yang berbeda.


"Kami harus menyelesaikan ceritanya, kami harus merangkum semua karakter dan memperluas lingkupnya," tambah Vin. "Itu membuat naskahnya mencapai lebih dari 110 halaman, lalu studio berkata, 'Kau tak bisa memasukkan semua itu dalam satu film!'."

Film sebelumnya, "Fast Five", sukses meraup penghasilan hingga mencapai USD 626 juta (sekitar Rp 5,6 triliun) di seluruh dunia. Kembalinya Vin dan Paul Walker dalam franchise ini terbukti menarik minat penonton. Sedangkan di filmnya yang keenam nanti, direncanakan Eva Mendes dan Michelle Rodriguez juga akan kembali bergabung.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts