Rina Gunawan: Atalarik Syah Banyak Minta Nasehat Sebelum Nikah
Selebriti

Rina mengaku siap membantu segala proses pernikahan adik iparnya itu.

WowKeren - Adik ipar dari Atalarik Syah, Rina Gunawan, mengaku bahagia setelah mendengar rencana pernikahan Atalarik dengan Tsania Marwa. Menjelang pernikahan, Rina mengaku jika Atalarik sering meminta nasehatnya. Istri pesinetron Tedy Syah itu juga mengatakan akan siap membantu segala keperluan pernikahan mereka berdua.

"Dia lebih banyak minta advice sama aku," kata Rina saat ditemui di launching Salon B'LIA di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin, 2 Januari. "Mungkin ini dunia baru buat dia dan taraf awal bagi calon pengantin".

"Aku sebagai adik ipar pasti akan membantu. Siap bahu-membahu, gotong-royong," kata Rina. "Apalagi ini kakak yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga. Jadi apapun yang dibutuhkan, aku pasti akan turun membantu. Apalagi untuk kakak sendiri."


Walau memiliki bisnis Wedding Organization (WO), tapi Rina masih belum bisa memastikan apakah Atalarik akan menggunakan jasa WO-nya. "Masih belum tahu, karena masih belum tahu kapan nikahnya. Tapi insyaAllah tujuanya kesana," kata Rina.

Rina juga merasa Atalarik menemukan jodoh yang sangat sesuai dengannya. Kelak, Tsania akan menjadi kakak iparnya.

"Aku merasa pilihan Atalarik adalah pilihat yang tepat, yang satu ganteng dan yang satu cantik," kata Rina. "Kita semua sekeluarga sangat mendukung niat baik Atalarik".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru