Rossa Tutup Mulut Soal Calon Suami Demi Hindari Gosip
Selebriti

Rossa yang kini dekat dengan seorang pria mengaku berusaha tak pamer kemesraan agar privasi mereka tetap terjaga.

WowKeren - Rossa masih saja bersikap tertutup soal identitas gandengan barunya. Bukan hanya enggan menyebut nama, mantan istri Yoyo Padi ini juga lebih suka pergi beramai-ramai ketimbang hanya berdua dengan calon suaminya.

"Aku jarang tampil di publik sama dia. Biasanya rame-rame. Waktunya sedikit, efisiensi waktu aja. Kalau makan berdua ya di resto atau di rumah," kata Rossa saat ditemui di acara jumpa pers acara "I Love New York Party" di Bibliotheque Sampoerna, Kamis (5/1) malam. "Aku takut banyak gosip di luaran, pasti publik figur diberitain ini itu, aku enggak mau privasi orang terganggu karena aku."

Rossa tak menampik kalau ia ingin kembali membina rumah tangga. Menurutnya, karir lebih mudah dijalani jika ia punya pasangan.

"Pasangan baru, karir lebih gampang," kata pelantun single "One Night Lover" ini. "Aku menjalani hidup lebih mudah kalau ada jodohnya."


Penyanyi yang ingin menikah tahun ini tersebut juga mengungkapkan kalau teman dekatnya itu seorang pria penyayang. Putra Rossa dan Yoyo pun, Rizky Langit Ramadan, langsung akrab dengan pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Ke anak baik. Dia baik ke siapapun," kata Rossa. "Orangnya menyenangkan dan sopan sama keluargaku. Rizky panggilnya om. Mudah-mudahan bisa berjodoh."

Rossa mengungkapkan punya gandengan baru, akhir September 2011. Namun saat itu, Rossa juga tak mau menyebut identitas sang pria karena masih dalam tahap penjajakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru