Konser Penyanyi Luar Negeri Gempur Indonesia Selama Februari
Musik

Selain A1 dan Blue, akan ada juga konser Il Divo, You Me at Six dan Evanescence yang menghiasi sepanjang Februari ini.

WowKeren - Indonesia masih menjadi tempat jujugan favorit musisi luar negeri untuk menghelat konser. Setelah Rod Stewart menggelar konser di Indonesia di akhir Januari, maka Februari ini akan ada sederet penyanyi asing yang menghelat pertunjukannya di Indonesia. Mulai dari boyband lawas Amerika A1 dan Blue, ada juga konser Il Divo, You Me at Six dan Evanescence.

Dimulai dengan grup musik rock asal Inggris, You Me at Six. Grup yang didirikan tahun 2004 ini akan manggung di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta (18/2), Surabaya (19/2), Yogyakarta (21/2) dan Bali (22/2).


25 Februari, giliran Evanescence yang akan menggelar konser di Hall A, JIExpo (PRJ), Jakarta. Di hari yang sama, grup vokal Il Divo juga akan menggelar konser di The Ritz-Calton Pacific Place, Jakarta. Harga tiket pertunjukan grup vokal yang dibentuk Simon Cowell ini dimulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta dengan promotor Big Daddy Live Concerts.

Puncaknya, 26 Februari akan ada sederetan boyband lawas era 90-an seperti A1, Blue dan Jeff Timmons "98 Degree". Mereka akan menghelat konser di Mata Elang International Stadium, Jakarta. Siapa penyanyi favorit anda, tentu jangan sampai melewatkan konsernya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel