Ibunda Terharu Denada Akhirnya Menikah
Selebriti

Seusai pernikahan putrinya dengan Jerry Aurum, Emilia Contessa tak kuasa menahan tangis karena sudah sejak 10 tahun lalu mengharapkan Denada melepas masa lajang.

WowKeren - Denada akhirnya resmi menjadi istri fotografer Jerry Aurum. Ibu Denada, Emilia Contessa, tak bisa menahan haru ketika Denada dan Jerry melangsungkan pernikahan di tepi pantai Hotel Khayangan, Bali, Rabu (15/2), pukul 10.00 WIB.

"Aduh aku sampai tidak bisa berhenti menangis." kata Emilia. "Aku sangat bahagia Mbak Dena akhirnya menikah. Maklum ya sudah 10 tahun aku sangat ingin dia menikah. Baru sekarang Allah kasih jodohnya. Tapi tidak apa-apa yang penting mereka bahagia dan aku juga bahagia."

Pernikahan Denada dan Jerry digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat masing-masing. Seusai akad nikah, Jerry pun memamerkan foto pernikahannya bersama Denada. "Ladies n gentlemen, may we present you. Mr. & Mrs. Jerry Aurum," demikian bunyi Tweet di akun Jerry, @jerryaurum.


Kedekatan Denada dan Jerry dimulai 2009 lalu. Ketika itu, Denada diminta menjadi model untuk buku fotografi Jerry, "In My Room". Mereka berdua pun kian akrab seusai kerjasama itu. 11 November 2011 lalu, Jerry dan Denada menghelat prosesi lamaran di kediaman Denada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Berikut ini foto Denada dan Jerry Aurum dalam balutan pakaian pengantin:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru