'Fast and Furious' 6 Bakal Mulai Syuting Mei di UK dan Jerman
Film

Dwayne Johnson atau juga dikenal sebagai The Rock mengaku syuting 'Fast and Furious' ke-6 dan ke-7 akan dipisah serta segera dimulai tahun ini.

WowKeren - Apakah anda salah satu penggemar franchise "Fast and Furious"? Maka ini bisa menjadi kabar baik, karena salah satu pemerannya, Dwayne Johnson, mengungkapkan syuting film ke-6 aksi kebut mobil itu akan segera dimulai tahun ini, tepatnya di bulan Mei.

Beberapa waktu lalu, Vin Diesel sempat mengatakan bahwa syuting sekuel "Fast Five" akan digabung dengan film ketujuhnya. Namun hal ini ternyata dibantah oleh Dwayne atau yang juga dikenal sebagai The Rock.

"Kurasa kami tidak akan syuting (sekuel ke-6 dan ke-7) secara bersamaan," ujar Dwayne. Pemain "Journey 2: The Mysterious Island" ini juga mengatakan bahwa setahunya mereka akan memulai syuting film yang ke-6 terlebih dahulu. Setelah itu, baru pihak produksi akan memulai pengambilan gambar untuk film yang ke-7.


"Kami melakukannya karena ini menjadi tidak masuk akal, memiliki kru yang sama dan semua orang dalam satu tempat," ujar Dwayne. "Kurasa kami harus berhadapan dengan masalah cuaca dan sebagainya, jadi setahuku kami akan syuting 'Fast 6' dulu, baru setelah itu mengurus tentang 'Fast7'."

Selain itu, aktor yang juga membintangi "G.I. Joe: Retaliation" ini juga membocorkan mengenai lokasi syuting filmnya. Dwayne mengungkapkan film "Fast and Furious" selanjutnya akan melakoni syuting di Jerman dan UK.

"Kami akan syuting di UK. Lalu kami akan melanjutkan ke Jerman, setahuku," ujat Dwayne. "Ini masih rencana awal sebenarnya dan kami akan mulai syuting Mei mendatang."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts