Zumi Zola Nikahi Sherrin dengan Mahar Emas 100 Gram
Selebriti

Prosesi akad nikah berjalan lancar dengan menghadirkan saksi Fauzi Bowo dari pihak Zumi dan Hatta Rajasa dari Sherrin.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (16/3), Zumi Zola resmi mempersunting Sherrin Tharia. Akad nikahnya diadakan di Ballroom Puri Ratna, Hotel Sahid, Jakarta, dengan penghulu sekaligus Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang, H.Samlawi. Zumi memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 100 gram.

Dalam prosesi akad nikah itu hadir Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, sebagai saksi dari pihak Zumi Zola. Sedangkan Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, dari pihak Sherrin. Karena sang ayah telah tiada, violis berusia 27 tahun itu diwakili pamannya.


"Acara berjalan lancar. Saya jadi saksi Zumi Zola," tutur Hatta saat dijumpai di Ballroom Puri Ratna, Hotel Sahid Jakarta. "Mendoakan saja biar langgeng."

Acara sakral yang dimulai tepat pukul 15.00 itu dihadiri keluarga kedua mempelai. Kedua orangtua Zumi dan keluarga Tengku Malinda tampak terus mendampingi selama acara berlangsung.

Zumi dan Sherrin menjalin kasih putus sambung selama beberapa tahun. Akad nikah ini digelar dengan menggunakan adat Sunda. Sementara resepsi bernuansa budaya Jambi dihelat April di Hotel Sahid. Rencananya saat resepsi mereka akan mengundang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Berikut ini foto saat prosesi akad nikah Zumi Zola dan Sherrin Tharia:

You can share this post!

Related Posts
Loading...