Nikita Mirzani Pernah Selingkuh dengan Indra Birowo
Selebriti

Nikita mengungkapkan kalau ia pernah setahun pacaran dengan Indra dan akhirnya berpisah setelah ketahuan sang istri, Noella Adrianty.

WowKeren - Nikita Mirzani memang kerap membuat sensasi. Jika sebelumnya Nikita tersangkut masalah foto bugil, sekarang ia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang perselingkuhannya dengan Indra Birowo.

"Iya, kita setahun pacaran," ujar aktris "Drakula Cinta" itu saat berada di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/3). "Kita memang sudah putus karena istrinya Indra (Noella Adrianty) tahu (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. Tidak lama setelah itu, kami putus."

Ketika ditanya apakah perselingkuhan itu yang menyebabkan ia dipecat dari acara TV "Kakek Kakek Narsis", Nikita langsung berkelit. "Kalau soal lain gue no comment," tegasnya.


Hingga saat ini, Indra belum mengiyakan kebenaran pengakuan Nikita. Kedekatan diantara Indra dan Nikita diduga setelah mereka membintangi acara "Kakek Kakek Narsis".

Indra dan Noella telah dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka, Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo. Sedangkan Nikita sebelumnya pernah menikah dengan pengusaha selama 1 tahun (2006-2007) dan memiliki anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru