Loki Buat Para Superhero Marah di Klip 'The Avengers'
Film

Meski telah berhasil diringkus, Loki tetap berusaha mengintimidasi para superhero di 'The Avengers' dari balik penjara.

WowKeren - Kemunculan Loki (Tom Hiddleston) yang memporak-porandakan Bumi dengan kekuatan jahatnya membuat para superhero di "The Avengers" marah. Di klip terbaru film tersebut, para superhero akhirnya berhasil meringkus Loki dan menahannya di sebuah penjara khusus.

Namun bukannya takut, Loki malah berusaha mengintimidasi para superhero, termasuk Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury (Samuel L. Jackson). Dengan ucapan yang santai dan mencemooh ia berhasil membuat Nick, serta para superhero lainnya geram.

"Ini adalah penjara yang sangat mengesankan," ujar Loki pada Nick. "Seberapa putus asanya kau?"

"Kau hancurkan duniaku dengan perang. Kau curi tentaraku untuk kau kendalikan. Kau bicara tentang perdamaian tapi kau membunuh hanya demi kesenanganmu," jawab Nick marah. "Kau telah membuatku sangat putus asa. Kau pasti tak akan senang karena melakukannya."


"The Avengers" berkisah tentang berkumpulnya tujuh pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar Bumi tetap damai.

Film ini digarap oleh sutradara Joss Whedon. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "The Avengers" antara lain Robert Downey Jr. (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye). Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures itu akan dirilis awal Mei mendatang.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru