Zumi Zola dan Sherrin Batalkan Resepsi Pernikahan 22 April
Selebriti

Pasangan yang menikah 16 Maret lalu itu memastikan tak akan menggelar resepsi di Jakarta demi menghormati masyarakat Tanjung Jabung Timur.

WowKeren - Zumi Zola dan istrinya, Sherrin Tharia, sepakat tak akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, 22 April. Keputusan tersebut dipilih Zumi agar ia bisa fokus menjalankan amanah sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi.

"Setelah kami pertimbangkan, kami lebih memilih resepsi pernikahan itu dibatalkan," kata Zumi, Senin (16/4). "Ini merupakan wujud rasa empati kami kepada masyarakat Tanjung Jabung Timur."


Rencana pembatalan itu tercetus saat Zumi dan Sherrin menjalani ibadah Umroh, Maret lalu. Pihak keluarga juga telah memberikan dukungan atas hal tersebut.

"Setelah dilakukan akad nikah yang dilaksanakan secara sederhana dan pesta rakyat beberapa lalu, kami menilai itu sudah cukup," tegas mantan kekasih Ayu Dewi itu. "Dan kami memutuskan untuk meniadakan resepsi tersebut."

Zumi dan violis putri Tengku Malinda itu menikah secara tertutup dengan adat Sunda di Hotel Sahid, Jakarta, 16 Maret. Saat prosesi, bintang video klip "Matahariku" milik Agnes Monica ini mempersembahkan mahar emas 100 gram untuk Sherrin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...