Hulk dan Black Widow Berdebat di Klip Terbaru 'The Avengers'
Film

Mark Ruffalo (Hulk) membentak marah secara spontan pada Scarlett Johansson (Black Widow) karena tak mau menjelaskan alasan penyelidikan yang harus ia lakukan.

WowKeren - Marvel merilis klip ketujuh film superhero, "The Avengers". Video ini menampilkan cuplikan adegan yang akan muncul di film produksi Walt Disney Pictures tersebut.

Adegan itu menunjukkan suasana tegang yang terjadi saat Mark Ruffalo (Hulk) dan Scarlett Johansson (Black Widow) terlibat dalam sebuah perdebatan. Diceritakan Scarlett meminta bantuan pada Mark untuk menyelidiki sesuatu hal yang berhubungan dengan radiasi gamma.

Namun, Scarlett tak mau menceritakan secara keseluruhan untuk apa penyelidikan itu dilakukan. Hal ini membuat Mark marah dan membentak Sacrlett secara spontan. Scarlett yang kaget dan takut Mark berubah menjadi Hulk, langsung mengokang senjata serta mengarahkannya pada wajah Mark.

"The Avengers" berkisah tentang berkumpulnya tujuh pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar Bumi tetap damai.


Film ini digarap oleh sutradara Joss Whedon. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "The Avengers" antara lain Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Chris Evans (Captain America), Jeremy Renner (Hawkeye) dan sang musuh, Tom Hiddleston (Loki). Rencananya, film yang ditulis naskahnya oleh Zak Penn itu akan dirilis awal Mei mendatang.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru