Alex Ferguson Sempat 'Bajak' Kamar Hotel Demi Skuad Manchester United
SerbaSerbi

Fergie berhasil membuat manajemen hotel Vale Resort mengusir calon tamu lainnya karena kamar-kamar tersebut ditempati tim Wayne Rooney cs selama tiga hari.

WowKeren - Pelatih sekaligus manajer Manchester United, Alex Ferguson, melakukan segala cara agar tim Wayne Rooney cs bisa memulihkan diri sebelum menghadapi laga derby Liga Premier Inggris melawan Manchester City, Senin (30/4). Untuk itu, Fergie sukses membuat calon tamu di hotel yang terletak di kawasan Ibukota Wales, Cardiff, tersebut terusir.

Kamar yang dipesan tamu lain langsung dialihkan untuk tim Manchester United yang menginap selama tiga hari. Salah satu tamu, pengusaha bernama Dominic Warne, merasa gusar karenanya. Padahal ia telah memesan kamar sejak lima bulan lalu.

"Semua pemesanan kamar hotel selain untuk pernikahan telah dibatalkan." kata Dominic. Manajemen hotel kemudian memindahkan Dominic dan tamu lainnya ke hotel yang jaraknya sejauh 4 mil.


Manajer hotel Paul Beddoe bersikeras kalau pihaknya tak melakukan kesalahan. "Kita telah menyediakan kompensasi untuk segala gangguan," tegas Paul.

Sementara itu, skuad MU saat ini telah mulai bersiap untuk pertandingan melawan City. Menurut rencana, pelatih Roberto Mancini akan mengandalkan Carlos Tevez sebagai salah satu pendobrak pertahanan MU.

"Dia (Mancini) ingin memenangkan pertandingan dan meraih sukses. Jika aku bisa ambil bagian untuk mewujudkan hal tersebut, maka hal itulah yang akan aku kerjakan," kata Tevez. "Aku bergurau pada orang-orang jika aku mencetak gol dalam kemenangan malam ini, mungkin sebagian fans City akan berhenti membuang kaosku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel