Alex Ferguson Ogah Buang-Buang Uang Seperti Manchester City
SerbaSerbi

Fergie merasa tak perlu membayar gaji terlalu mahal karena berbeda dengan City, ia lebih fokus merekrut para pemain muda.

WowKeren - Manchester United tak ingin dilanda kepanikan dengan menghabiskan uang terlalu banyak untuk bursa transfer seperti yang dilakukan Manchester City. Saat musim panas, The Citizens berani mengeluarkan anggaran sebesar 82 juta euro (sekitar Rp 980 miliar) untuk Sergio Aguero, Samir Nasri dan Gael Clichy.

"Kami tahu bahwa City akan menghabiskan banyak uang untuk membajar gaji dan hal-hal konyol semacam itu. Kami tahu apa yang terjadi. Tapi kami tak bisa melakukan apapun," ujar pelatih MU, Alex Ferguson. "Kami lebih berkonsentrasi untuk berinvestasi pada pemain muda. Itulah keahlian kami. Kami tak seperti klub lain yang menghambur-hamburkan uang hanya untuk memamerkan kekayaan."


Selama ini MU memang dinilai sukses menghasilkan pemain muda berbakat seperti Phil Jones dan Javier Hernandez. Bagi Fergie yang terpenting bukan sekedar gelar juara tetapi juga perjuangan untuk menjadi salah satu klub papan atas dunia.

"Kami ingin memastikan bahwa evolusi terus terjadi di MU karena kami selalu bicara tentang perkembangan tim baru," ujar Fergie. "Saya sudah di sini selama 25 tahun dan punya standar tertentu yang membuat MU terus diperhitungkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel