Christian Bale Kerap Kasar Terhadap Penggemar
Selebriti

Christian mengusir fans yang mendekatinya di ruang publik dan membuang surat mereka yang dikirim ke rumah.

WowKeren - Christian Bale selama ini dikenal sebagai sosok yang temperamental. Mantan juru bicaranya, Harrison Cheung, mengungkap lebih jauh sisi emosional Christian dalam buku "Christian Bale: The Inside Story of the Darkest Batman". Ia mengatakan, Christian suka bersikap kasar dengan fans.

Harrison menceritakan pengalaman aktor "The Dark Knight Rises" ini mengusir fans yang mendekatinya. Christian pun dikatakan tidak segan-segan membuat fans cewek menangis.

"Ketika fans mendekatinya di tempat publik, Christian akan bersikap 'ajari gadis ini tentang ketidaksopanan dan mengganggu hingga ia menangis," ungkap Harrison. "'Hingga orangtuanya datang dan membawanya pergi dari meja ini'."


Tak hanya bersikap kasar secara langsung, Christian juga tidak suka dikirimi surat oleh penggemarnya. Tanpa ragu ia memilih untuk langsung membuang salah satu surat yang sampai di rumahnya di Manhattan Beach.

"Dia mengirimiku faks dan berkata fans ini harus 'dieliminasi'," tulis juru bicara yang tak pernah dibayar oleh Christian selama setahun bekerja ini. "Dia juga menyebutnya sebagai tindakan 'lebih baik aman daripada menyesal'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru