Chris Hemsworth Ingin Charlize Theron Jadi Penjahat di 'Thor: The Dark World'
Film

Chris mengungkapkan Charlize pasti jadi penjahat yang mengagumkan jika bersedia bergabung di film superhero tersebut.

WowKeren - Akting Charlize Theron sebagai penjahat di "Snow White and the Huntsman" memang memukau semua orang, termasuk rekan mainnya, Chris Hemsworth. Chris pun mengaku kagum dengan akting jahat Charlize di film itu. Ia bahkan berharap aktris "Prometheus" itu bisa muncul di film barunya, "Thor 2".

Menurutnya, Charlize pasti akan cocok memerankan karakter The Enchantress (Penyihir Wanita). Karakter penjahat yang satu ini memang dirumorkan akan muncul di "Thor: The Dark World".

"Dia (Charlize) pasti menjadi penjahat yang sangat mengintimidasi," ujar Chris. "Kurasa aktingnya pasti menakjubkan."


Sayangnya, saat ini Charlize tengah sibuk syuting film-film lainnya. Karena itu, Chris pun mengungkapkan kemungkinan bergabungnya Charlize di film ini sangatlah kecil.

"Tapi mungkin dia sudah terikat dengan 20 film lainnya," tambahnya. "Kupikir dia akan bermain di 'Mad Max' setelah ini. Tapi kau tak pernah tahu kan, semoga saja."

Hingga saat ini, alur cerita "Thor: The Dark World" belum diumumkan. Namun rumor yang beredar menyebutkan sosok penjahat di film itu adalah The Executioner (Algojo) dan The Enchantress (Penyihir Wanita). Film yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Marvel itu dijadwalkan rilis November 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru