Jennifer Dunn Cerita Soal Koleksi Tato Usai Bebas Penjara
Selebriti

Jennifer mengaku punya tato seperti bentuk tengkorak, buah ceri dan tato bertuliskan namanya dengan hiasan burung walet.

WowKeren - Sama seperti Nikita Mirzani, Jennifer Dunn juga ketagihan membuat tato. Artis yang bebas penjara 27 Juni lalu punya 7 gambar yang tersebar di seluruh bagian tubuh.

"Tato terbaru (gambar tengkorak) artinya sampai mati pun aku tetap cantik," kata Jennifer saat di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7). "Kalau di bagian perut gambar buah ceri."

Tak hanya itu, ia juga punya tato bertuliskan namanya dengan hiasan burung walet. Tato tersebut ia torehkan di bagian pinggul.


Artis berusia 22 tahun tersebut mengaku tak masalah kalau ia punya banyak tato. "Bukan berarti cewek bertato itu nggak baik. Ini seni," ujarnya.

Kesibukan saat ini, Jennifer sedang mempersiapkan diri syuting pertamanya sebagai bintang tamu di acara reality show. "Planning ke depan aku bisa kembali berkarir di dunia entertainment. Insya Allah, semoga masyarakat bisa menerima dan memaafkan aku kembali. Aku janji akan bisa jadi lebih baik lagi," ujar Jennifer.

Jennifer sebelumnya mendekam di penjara selama 3 tahun. Ia divonis bersalah atas kepemilikan ekstasi, 2009 lalu. Sebelumnya, ia sempat dikenal lewat perannya di "Malin Kundang", "Bukan Salah Bunda Mengandung" dan FTV "Mudah Jatuh Cinta".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru