Ashanty Mulai Ajarkan Aurel Rajin Beramal Saat Puasa
Selebriti

Ashanty mengajak Aurel menyumbangkan baju dan buku yang ia miliki kepada yang membutuhkan agar bisa lebih mensyukuri kehidupan.

WowKeren - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk semua umat muslim. Mereka pun berbondong-bondong untuk berbuat kebaikan di bulan yang suci ini. Termasuk penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty.

Usai melakukan fitting baju spesial lebaran rancangan Amy Atmanto di kawasan Tebet, Ashanty bersama rombongan Amy berangkat menuju sekolah PAUD Al-Kautsar di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Ketika berada di sana, Ashanty yang juga ditemani Aurel Hermansyah mengaku senang bisa melihat sisi lain kehidupan di Jakarta.

"Berbagi sesama, biar dia (Aurel) lihat kehidupan seperti ini," ujarnya di PAUD Al-Kautsar, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli. "Dia kan diberi kehidupan yang layak, mereka diberi buku cerita kan senang."

Ashanty mengaku sangat antusias mengunjungi sekolah milik perancang busana itu. Pasalnya, setelah berkali-kali janjian akhirnya mereka baru sempat mampir hari itu.


"Aku ada waktu luang dari siang sampai sore akhirnya mau. Aurel kan bergaul sama orang sepantaran dia, kalau dikasih yang ke bawah kan bisa lebih menghargai," lanjutnya. "Dia orangnya nggak ngeluh. Tadi nanya Lolie gimana, dia bilang lucu dan kasihan."

Melihat hal itu, Aurel yang baru pertama kali ke sana mengaku senang sekaligus terharu. Ia ingin lebih banyak menyumbangkan baju dan buku yang ia miliki.

"Aku senang baru pertama kali. Aku jadi lebih bisa bersyukur," tukas gadis berusia 14 tahun itu. "Di rumah banyak buku yang nggak kepakai, baju juga banyak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait