Aurel Tak Terpengaruh Perselisihan Anang dan Krisdayanti
Selebriti

WowKeren - Meski telah memasuki bulan Ramadhan, perselisihan antara Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti masih bergulir. Bermula dari persoalan ijin bertemu ketika Azriel berulang tahun, perselisihan merembet ke masalah sekolah Aurel Hermansyah dan Azriel. Krisdayanti merasa berhak dilibatkan dalam memilih sekolah mereka.

Sejatinya, bagaimana hubungan antara Aurel dan Azriel dengan KD, selaku ibu kandungnya? Apakah mereka terpengaruh atau ada dinding pembatas semenjak Anang menikah dengan Ashanty?

"Nggak ada (batasan)," ungkap Aurel saat acara buka puasa bersama dengan fans sang ayah, Geng Hijau di Plasa 2 Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Kapan saja ingin ketemu, tinggal bilang."


Dalam usianya yang beranjak remaja, barangkali Aurel dan Azriel lebih mementingkan teman dan sahabat sehingga orangtua hanya menjadi prioritas kedua. Menurut Anang, dalam hal ini orang tua harus bijak dalam melihat keadaan. "Azriel dan Aurel itu paham, dia tak mungkin durhaka terhadap ibunya," tegasnya.

Bahkan dengan Amora, anak KD dari hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, Aurel dan Azriel pun menjalin hubungan baik. "Aku benar-benar senang dengan Amora. Bermain dan berdua di dalam kamar, cerita-cerita, tapi dianya hanya bisa diam sambil lihatin," terang Aurel. "Dia itu anaknya pintar. Kalau dijahilin teriak-teriak. Kalau didiamkan kacamata diambil, ditarik-tarik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru