'Fast and Furious 6' Syuting di Tempat-Tempat Ikonik London
Film

Produser 'Fast and Furious 6' mengungkapkan beberapa tempat di London memiliki peran penting terhadap sejumlah adegan film tersebut.

WowKeren - Saat ini, "Fast and Furious 6" tengah melakukan proses pengambilan gambarnya di London, Inggris. Produser Neal H. Moritz menjelaskan alasan dipilihnya London sebagai lokasi syuting mereka yang terbaru. Menurutnya, sejumlah tempat di kota tersebut memiliki andil dalam beberapa adegan di film ini.

"Kami sangat bersemangat melakukan syuting film terbaru 'Fast and Furious' di salah satu kota terhebat di dunia," ujar produser Neal H. Moritz. "Lokasi-lokasi yang hanya ada di London ini memainkan peranan penting di film tersebut."

Rencananya, film tersebut akan melakoni syuting di sejumlah tempat ikonik London seperti King's Cross, Wembley dan Canary Wharf. "Kami senang karena penduduk setempat menyambut ramah para kru. Kota ini merupakan salah satu tempat terhebat untuk syuting film," tambahnya.


Selain London, film itu juga akan syuting di sejumlah tempat di UK. Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim terpilih memerankan penjahat di film tersebut. Bintang-bintang lain yang juga akan hadir di film ini antara lain Dwayne Johnson, Luke Evans, Michelle Rodriguez, Paul Walker dan Gina Carano.

"Fast and Furious 6" akan diarahkan sutradara Justin Lin dengan naskah garapan Chris Morgan. Film yang diproduseri Neal Moritz, Vin Diesel dan Clayton Townsend itu dijadwalkan rilis Mei 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru