Warner Bros Incar Ben Affleck Sutradarai Film Superhero 'Justice League'
Film

Ben Affleck dikabarkan mendapat tawaran menjadi sutradara film saingan 'The Avengers', 'Justice League'.

WowKeren - Ben Affleck dikabarkan menjadi kandidat kuat sutradara film superhero saingan "The Avengers", "Justice League". Sebenarnya, Warner Bros. Pictures berharap Christopher Nolan mau mengarahkan film tersebut. Namun karena sutradara "The Dark Knight Rises" ini nampaknya enggan, maka pilihan Warner Bros pun jatuh pada Ben.

Pilihan tersebut jatuh pada Ben karena aktor berusia 39 tahun itu dianggap sukses mengarahkan film Warner Bros, "The Town". Bahkan kabarnya, Ben adalah satu-satunya sutradara yang dikirimi naskah "Justice League" oleh Warner Bros.


Namun, belum ada keterangan resmi hingga kini apakah Ben akan menerima tawaran tersebut. Selain itu, ada kemungkinan Ben juga akan membintangi film ini meskipun kabar itu juga belum dipastikan.

"Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero. Mereka adalah Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman dan The Flash. Film yang ditulis naskahnya oleh Will Beall ("Gangster Squad") ini rencananya akan dirilis pada 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait