Jeremy Renner Sempat Kesulitan Perankan Hawkeye di 'Avengers'
Film

Jeremy mengaku infornasi mengenai karakter Hawkeye sangatlah terbatas, sehingga ia berinisiatif mengembangkan karakter itu sendiri.

WowKeren - Jeremy Renner sukses mencuri perhatian penonton lewat aktingnya sebagai Hawkeye di "The Avengers". Namun aktor "The Bourne Legacy" itu mengaku sempat kesulitan saat memerankan karakter tersebut karena terbatasnya informasi mengenai Hawkeye.

Bintang "Mission: Impossible Ghost Protocol" itu pun akhirnya mengembangkan sendiri karakter tersebut. Bahkan, karakter Hawkeye di awal proses produksi akhirnya berbeda dengan apa yang muncul di filmnya.

"Pada akhir proses syutingnya, 90 persen dari filmnya, aku tidak memerankan karakter yang penjelasannya disebutkan dalam kontrak," ujar Jeremy. "Hanya selama 2 menit di awal, lalu setelah itu..."


Tapi tak semuanya berubah, Jeremy mengaku bagian adu fisiknya sama sekali tak berubah. "Yang benar-benar bisa kulakukan hanya bagian fisiknya saja, itu tidak berubah. Memainkan karakter itu adalah tantangan terbesarku," ujar Jeremy.

Karena kesuksesan "Avengers", Marvel dan Walt Disney Pictures memutuskan untuk membuat sekuelnya, "The Avengers 2". Rencananya, film superhero itu akan dirilis pada 2015. Beberapa waktu lalu, Joss Whedon yang menjadi sutradara film pertama "Avengers" telah mengumumkan kesediaannya untuk mengarahkan film yang kedua.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru