Alex Ferguson Yakin Robin van Persie Akan Debut di Laga MU vs Everton
SerbaSerbi

Walau tes medis biasanya butuh waktu lama, Fergie percaya diri RvP akan melakoni debutnya di MU saat laga Liga Premier Inggris, 20 Agustus.

WowKeren - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, optimis kalau proses negosiasi untuk mendatangkan Robin van Persie akan segera selesai. Bahkan Fergie yakin kalau pemain yang pernah menyandang ban kapten Arsenal tersebut akan memulai debutnya di MU saat laga English Premier League (EPL) 2012-2013 melawan Everton FC, Senin (20/8).

"Dia dalam perjalanan ke London untuk tes medis," kata Fergie, Kamis (16/8). "Kami harap semuanya sesuai rencana. Agen Van Persie sedang berdiskusi dengan David Gill (Chief Eksekutif MU) saat ini."

"Kami harap segala sesuatunya akan disepakati meski kadang pemeriksaan medis butuh waktu lebih lama," ujarnya. "Tapi aku yakin dia akan siap untuk pertandingan hari Senin."


Dengan bergabungnya Van Persie, Fergie kini punya rekan duet untuk anak emasnya, Wayne Rooney. Ia ibaratkan Van Persie-Rooney seperti formasi Andy Cole dan Dwight Yorke di 1999.

"Mereka adalah dua pemain fantastis dan ini akan menjadi pengalaman yang hebat bagi mereka," lanjut pelatih yang membina MU lebih dari 25 tahun ini. "Ini memberikan kekuatan di barisan depan. Di 1999 aku punya Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solksjaer, 4 striker terbaik di Eropa. Dan sekarang kami punya Javier Hernandez, Wayne Rooney, Robin (Van Persie), Danny Welbeck dan Shinji Kagawa. Ini adalah koleksi pemain yang hebat dan semoga saja aku membuat kombinasi yang tepat. Aku merasa senang dengan adanya Van Persie di skuad kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel