Ben Affleck Bantah Ditawari Jadi Sutradara Film Saingan 'Avengers'
Film

Ben mengakui 'Justice League' merupakan proyek yang menarik, tapi ia tidak sedang mengerjakan film itu saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ben Affleck sempat dikabarkan diincar menjadi sutradara film superhero saingan "The Avengers", "Justice League". Namun, baru-baru ini Ben membantah kabar tersebut. Aktor sekaligus sutradara "Argo" itu mengaku bahwa kabar itu hanyalah rumor belaka.

"Aku tidak mengerjakan proyek 'Justice League'," ujar Ben. "Salah satu masalah yang harus dihadapi website-website hiburan itu adalah mereka harus memenuhi halamannya. Dari situlah semua rumor berawal."

Meski membantah kabar tersebut, namun Ben tak menampik menjadi sutradara "Justice League" adalah hal yang menarik. "'Justice League' memang proyek yang sangat menarik, tapi film itu bukanlah yang tengah kukerjakan saat ini," tambahnya.


Bersamaan dengan bantahan Ben ini, muncul kabar bahwa Wachowski bersaudara menjadi salah satu kandidat sutradaranya. Warner Bros. Pictures dikabarkan tertarik dengan Lana dan Andy Wachowski setelah melihat kinerja sutradara trilogy "The Matrix" ini di "Cloud Atlas".

"Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman dan The Flash. Film yang ditulis naskahnya oleh Will Beall ("Gangster Squad") ini rencananya akan dirilis pada 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait