Video Adegan Pembuka 'Avengers' yang Dihapus Beredar
Film

Video tersebut menampilkan adegan percakapan Agent Maria Hill yang menjadi alternatif pembuka kisah 'The Avengers'.

WowKeren - "The Avengers" menjadi salah satu film yang sukses dan diminati di 2012. Namun, tak banyak yang tahu bahwa adegan pembuka film tersebut sebenarnya memiliki beberapa versi. Baru-baru ini, cuplikan adegan pembuka alternatif film superhero tersebut beredar.

Adegan itu menampilkan kehancuran yang terjadi di Bumi akibat ulah Loki (Tom Hiddleston). Lalu, ditampilkan juga percakapan Agent Maria Hill (Cobie Smulders) dengan para petinggi. Rencananya, adegan-adegan yang dihapus ini akan dimasukkan dalam DVD dan Blu-ray "Avengers".

DVD dan Blu-ray "Avengers" dijadwalkan rilis dalam waktu dekat, yakni pada 17 September mendatang. Sementara itu, sekuel "Avengers" telah dipastikan akan diproduksi oleh Marvel dan Walt Disney Pictures.


Namun, film itu rencananya baru akan dirilis pada 2015. Beberapa waktu lalu, Joss Whedon yang menjadi sutradara film pertamanya telah mengumumkan kesediaannya untuk mengarahkan film yang kedua. Di sekuelnya ini, seluruh pemeran superhero di film pertama akan kembali bergabung. Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan ikut muncul di "The Avengers 2".

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru