Reboot Batman Dirumorkan Muncul di Film Superhero 'Justice League'
Film

Film superhero 'Justice League' dirumorkan menampilkan versi baru Batman yang mungkin juga akan dibuat reboot filmnya di masa depan.

WowKeren - "Justice League" disebut-sebut sebagai saingan "The Avengers" karena menampilkan banyak superhero dalam satu film. Salah satu superhero yang akan hadir di film itu adalah Batman. Namun kabarnya, Batman yang muncul di film adalah versi rebootnya bukan lanjutan dari film-film sang manusia kelelawar sebelumnya.

Menurut rumor yang beredar, Warner Bros. Pictures dan DC Comics masih ingin memproduksi reboot film Batman di masa depan. Mereka membuka kemungkinan membuat kembali film Batman dengan versi lain karena Chritopher Nolan memang tak mau lagi mengarahkan kisah pahlawan yang satu ini. Karena itulah, Warner Bros. Pictures dikabarkan memutuskan akan memperkenalkan versi lain Batman ini di "Juctice League".


"Reboot Batman akan diproduksi setelah 'Justice League', bukan sebelumnya," ujar seorang sumber. "Maka dari itu, versi baru Batman akan diperkenalkan di 'Justice League', karena kemungkinan karakter tersebut akan kembali dibuat film solo-nya di masa depan."

Sebelum "Justice League" dirilis, Warner bersama DC Comics akan melepas reboot Superman terlebih dahulu. Film bertajuk "Man of Steel" itu dibintangi Henry Cavill dan akan dirilis Juni 2013. Sedangkan "Justice League" rencananya baru akan rilis pada 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru