'The Avengers' Kembali Hiasi Bioskop di Hari Buruh
Film

Marvel dan Walt Disney Pictures mengumumkan akan memutar kembali 'The Avengers' di 1705 bioskop Amerika Serikat pada hari buruh.

WowKeren - Demam "The Avengers" sempat melanda dunia di awal tahun 2012. Film ini sukses menarik banyak penonton di berbagai belahan dunia dan memecahkan sejumlah rekor film terlaris. Kini, Marvel dan Walt Disney Pictures rupanya ingin mencoba mengulang kembali kesuksesan tersebut.

Baru-baru ini, Marvel mengumumkan melalui akun Facebook bahwa mereka akan memutar kembali film superhero ini di bioskop. Film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu akan ditayangkan di 1705 bioskop di Amerika Serikat pada minggu Hari Buruh. Tak hanya itu, Marvel juga menjanjikan sesuatu yang baru di pemutaran kali ini.

Di pengumuman tersebut Marvel mewanti-wanti agar penonton tidak keluar dari bioskop sampai credit selesai. "Jangan lupa untuk tetap tinggal sampai credit selesai," bunyi pengumuman itu. Belum lama ini, sutradara Joss Whedon juga mengaku sudah tak sabar menyutradarai sekuel "Avengers" yang rencananya baru akan dirilis 2015.


"Aku sudah tak sabar menanti 'The Avengers 2'," ujar Joss. "Aku benar-benar bersemangat dengan cerita selanjutnya yang akan kutuangkan. Bagiku, itu adalah sebuah kemenangan besar."

Saat diputar beberapa waktu lalu, "The Avengers" sukses menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Selain itu, film ini juga menduduki peringkat ketiga dalam daftar film terlaris di bawah "Avatar" dan "Titanic". Selain Robert, sekuel film itu juga akan kembali dibintangi oleh Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru