Rezky Aditya Akan Ditangani Dokter Bedah Ortopedi Usai Kecelakaan Motor
Selebriti

Tulangka selangka Rezky yang patah akan dipasangi pen namun masih harus menunggu hingga kondisinya semakin membaik.

WowKeren - Sejauh ini, kondisi kesehatan Rezky Aditya perlahan-lahan mulai pulih usai kecelakaan motor gede di kawasan Fatmawati, Jakarta. Namun meski tak ada luka permanen, nantinya bintang "Melati untuk Marvel" ini tetap harus ditangani oleh dokter bedah ortopedi.

"Kondisinya sadar penuh, dan tidak ada cacat dan penumpukan, fungsi syaraf baik, CT scan baik, nggak ada tulang tengkorak patah. Memang tulang selangka kiri lecet, tidak lama lagi Rezky akan pindah ke ruang biasa," ujar Dokter Djoko Riadi, Spesialis Bedah Syaraf dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Minggu (2/9). "Tulang selangka patah dan akan ditangani bedah ortopedi, ada pemasangan pen."

Dokter Djoko juga membantah rumor kalau Rezky mengalami pendarahan di kepala. "Nggak betul. Semua orang punya cairan di kepala, hanya perlu perawatan, normal tanpa cacat," ujar Dokter Djoko.


Rezky mengalami kecelakaan di kawasan Fatmawati, Sabtu (1/9), dalam perjalanan untuk mengambil uang di ATM. Rekan sesama artis seperti Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Olga Syahputra ikut mendoakan kesembuhannya. Agnes Monica, juga mengaku kaget dan berharap mantan kekasihnya itu segera pulih.

Bahkan Agnes pun juga mengajak ibu dan kakaknya untuk menjenguk Rezky. "Bercanda-bercanda saja dia tadi di dalam. Aku sih tidak terlalu banyak nanya. Keningnya luka. Cuma Rezky kan anaknya cuek dan iseng. Nggak dianggap serius sama dia. Tapi doakan saja nggak kenapa-napa," kata Agnes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru