Keluarga Lega Rezky Aditya Akhirnya Selesai Dioperasi
Selebriti

Ayah Rezky, Trijogo Dratjatmoko, mengungkap pihaknya sempat khawatir ketika operasi tersebut sempat molor hingga 5 jam.

WowKeren - Keluarga merasa khawatir ketika Rezky Aditya harus menjalani operasi hingga lima jam dari Senin (3/9) malam. Untung saja kepanikan itu tak berlangsung lama begitu operasi selesai Selasa (4/9) pagi.

"Namanya mundur waktu sampai dua jam, kami khawatir. Menurut dokter yang tadi komunikasi memang tidak ada yang terlalu berisiko tinggi, tapi khawatir tetap ada, karena (waktu) mundur dari semula," tutur Trijogo Dratjatmoko, ayah Rezky, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. "Alhamdulillah, operasinya sudah selesai pukul 00.15 WIB."

Ada tiga titik yang membuat Rezky perlu menjalani operasi. Yakni di bagian dahi, bahu dan juga jari yang mengalami retak serta memar karena kecelakaan motor gede tersebut.


Harapan Trijogo, putranya itu segera dipindah ke ruang rawat inap. "Sekarang masuk ruang rehabilitasi enam jam untuk stabilkan. Besok baru dikirim ke kamar inap," jelasnya.

Rezky sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal motor gede, Sabtu (1/9). Akibatnya, ia menderita sejumlah luka yang salah satunya patah tulang selangka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru