Rezky Aditya Sumringah Akhirnya Boleh Keluar Rumah Sakit
Selebriti

Rezky mengaku kalau dokter tetap harus memintanya kontrol seminggu lagi.

WowKeren - Hari ini, Jumat (7/9), Rezky Aditya akhirnya diizinkan pulang oleh pihak dokter Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia terlihat sumringah saat masuk ke mobil yang menjemputnya.

"Kata dokter aku harus kembali check up seminggu lagi," ujar mantan pacar Agnes Monica ini. "Kembali main sinetron seminggu lagi. Karena kata dokter tadi bilangnya sih kondisiku sudah tidak apa-apa dan tidak ada pantangan apapun."

Ayah Rezky, Trijogo Dratjatmoko, mengaku putranya itu memang sudah lama ingin pulang. "Dokter bilang kondisi anak saya makin membaik. Sudah tidak ada gangguan pada syarafnya. Dan tanggal 17 dia harus kembali lagi kesini untuk check up," ujar Trijogo.


"Dia nggak betah lama-lama di rumah sakit," lanjut Trijogo. "Tadi saya suruh pake kursi roda pun dia enggak mau. Maunya buru-buru lari katanya."

Rezky sebelumnya dirawat karena mengalami kecelakaan tunggal motor gede, Sabtu (1/9). Akibatnya ia mengalami patah tulang selangka dan memar di jari serta dahi yang membuatnya sempat menjalani operasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru