Saingi 'Avengers 2', Warner Bros Rilis Film Superhero 'Justice League' 2015
Film

Warner Bros. Pictures berencana merilis film yang menampilkan Batman dan Superman itu berdekatan dengan 'Avengers 2' di musim panas 2015.

WowKeren - Bersiaplah menyaksikan perang para superhero di 2015. Warner Bros. Pictures nampaknya tak mau main-main untuk menyaingi film superhero terlaris sepanjang masa, "The Avengers", yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Seperti yang telah diketahui, saat ini Warner Bros tengah menyiapkan film superhero gabungan yang berjudul "Justice League".

Jika "Avengers" dimeriahkan oleh Iron Man, Thor dan Captain America, maka "Justice League" akan menampilkan Batman dan Superman. Seakan tak mau kalah, Warner Bros. juga merencanakan perilisan "Justice League" berdekatan dengan "The Avengers 2". Beberapa waktu lalu, Marvel Studios dan Walt Disney telah mengumumkan tanggal pasti perilisan sekuel "Avengers" tersebut pada 1 Mei 2015.


Kini, Warner Bros. dikabarkan juga akan merilis film superheronya pada musim panas 2015. Sayangnya belum ada tanggal pasti yang diumumkan untuk perilisan "Justice League". Namun proses syutingnya dijadwalkan akan dimulai tahun depan.

Saat ini Warner Bros. tengah berusaha menggaet sutradara yang pas serta para pemain top untuk memerankan para superhero di "Justice League". Beberapa waktu lalu mereka telah menemukan penulis naskahnya, Will Beall, yang sekarang tengah sibuk menggarap skenario "Justice League". Hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai para pemainnya, namun Armie Hammer ("The Lone Ranger") dipertimbangkan untuk menghidupkan karakter Batman di film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru