'Avengers' Diejek Mengerikan, Sutradara Joss Whedon Santai
Film

Sutradara Joss Whedon hanya merespon singkat ejekan tersebut dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang fans.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sinematografer "The Dark Knight Rises", Wally Pfister, membuat para penggemar "The Avengers" naik darah dengan mengatakan hal-hal buruk mengenai film itu. Namun sang sutradara, Joss Whedon, malah santai menghadapi kritikan tajam Wally.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat itu Wally mengatakan bahwa sinematografi "Avengers" aneh dan mengerikan. Ia bahkan dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa alur cerita "Avengers" sangat tidak logis.

Saat ditanya mengenai pendapatnya mengenai kritikan pedas Wally, Joss nampaknya tak terlalu menggubrisnya. Ia malah mengaku merupakan salah satu fans, meskipun tak jelas apakah yang ia maksud adalah penggemar "Avengers" atau Wally.


"Aku menyesal mendengar hal itu," ujar Joss. "Karena aku adalah salah satu fans."

Saat ini sekuel "Avengers", "The Avengers 2" tengah memasuki proses para-produksi. Meski belum memulai syutingnya, sejumlah bintang film pertamanya dikabarkan akan kembali bergabung seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. Film produksi Marvel Studios dan Walt Disney Pictures itu dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru