Tom Cruise Berharap Bisa Garap 'Mission: Impossible 5'
Film

Tom mengaku masih menikmati memproduseri dan membintangi franchise 'Mission: Impossible'.

WowKeren - Tom Cruise ternyata masih ingin memproduseri dan membintangi franchise "Mission: Impossible". Baru-baru ini, aktor berusia 50 tahun itu mengaku berharap bisa membuat lanjutan "Mission: Impossible Ghost Protocol".

"Aku mulai menggarap 'Mission: Impossible' dengan harapan bisa membuat film itu sebanyak-banyaknya," ujar Tom. "Itu adalah karakter yang selalu bisa kukembangkan."


"Aku akan membuat film itu sebanyak-banyaknya," tambahnya. "Aku akan tetap membuatnya selama masih banyak orang yang ingin melihatnya, karena film itu menantang dan sangat menyenangkan membuatnya."

Saat itu, "Mission: Impossible Ghost Protocol" berhasil mendulang kesuksesan dan meraup pendapatan hingga USD 679 juta (sekitar Rp 6,1 triliun) di seluruh dunia. "Mission: Impossible Ghost Protocol" bahkan menjadi film terlaris Tom Cruise mengalahkan "War of the Worlds" (2005) arahan sutradara Steven Spielberg. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Paramount Pictures juga berencana membuat "Mission: Impossible 5".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel