Vokalis Creed Fasih Ucapkan 'Terima Kasih Sulaiman'
Selebriti

Selain lancar berbahasa Indonesia, Scott Stapp, Mark Tremonti dan personil Creed lainnya merasa antusias mengunjungi Indonesia dan Surabaya untuk pertama kalinya.

WowKeren - Meski baru pertama kali ke Indonesia, vokalis Creed, Scott Stapp, cukup fasih mengucapkan kalimat bahasa Indonesia. Hal ini terungkap saat Scott dan personil Creed lainnya menghadiri jumpa pers di Hotel JW Marriot, Embong Malang, Selasa (30/10) siang.

"Terima kasih, Sulaiman," ucap Scott dengan lancar saat menyapa salah seorang wartawan bernama Sulaiman. Rocker berusia 39 tahun tersebut cukup senang bisa mengunjungi Surabaya. "Kami merasa antusias berada di sini. Kami merasa damai," ujarnya sambil tersenyum.

Hal senada juga dialami oleh gitaris Creed, Mark Tremonti. "Kami merasa terhormat dan senang bisa berbagi gairah bermusik," sahut Mark.

Saat ditanya soal makanan kesukaan, kebanyakan personil mengaku belum menemukannya. Namun tidak menurut Scott. Ia mengaku menyukai buah salak. "Kulitnya mirip sisik ular," komentar Scott.


Besok (31 Oktober), Scott cs akan manggung perdana di Grand City Convention Hall, Surabaya, dalam rangka perayaan Guinness Arthur's Day 2012 di Indonesia. Saat ditanya apakah Creed bersedia membuat kejutan dengan duet bersama /rif, Scott mengaku tertarik.

"Kami merasa terhormat dan antusias," sahut Scott. "Mereka salah satu band yang hebat. Kita harus membicarakan ini," lanjutnya tertuju pada Andi /rif.

Andi menyambut baik usulan Scott. "Kami tidak canggung menjadi band pembuka karena sudah sering manggung bersama band-band besar. Ini sebuah kehormatan," kata vokalis /rif itu.

Selain Surabaya, Creed akan manggung di Jakarta (3 November), Makassar (6 November) dan Medan (8 November). Menurut Deputy of Marketing Director Guinness Indonesia, Herman Sulina, Surabaya menjadi wilayah pertama yang dikunjungi karena sesuai dengan ciri khas sebagai kota rock 'n roll. "Kita adakan pertama karena menganggap Surabaya sebagai kota rock 'n roll. Hidup Surabaya," ujar Herman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru