Kekerasan dan Sensualitas di  Video Musik The Rolling Stones 'Doom and Gloom'
Musik

The Rolling Stones rayakan 50 tahun dengan merilis video musik 'Doom and Gloom' yang menceritakan tentang mimpi buruk seseorang.

WowKeren - The Rolling Stones akhirnya meluncurkan video musik "Doom and Gloom", 20 November. Boleh jadi umur sudah masuk setengah abad, namun mereka masih terlihat menawan dalam video musik terbaru mereka.

Video musik "Doom and Gloom" ini mengusung konsep anarkis dan sensualitas dalam mimpi buruk seseorang. Tanpa canggung, sosok wanita (dibintangi oleh Noomi Rapace) dalam video itu memamerkan secara sekilas payudaranya. Selain itu, ada pula adegan munculnya zombie dan usaha percobaan bunuh diri dengan pistol.

Dalam video tersebut juga ditampilkan empat personil band yang masih prima membawa alat musik mereka. Mick Jagger yang bernyanyi dengan gaya khasnya, Charlie Watts yang nampak menghayati setiap gebukan drumnya, Keith Richards dan Ronnie Wood yang tenggelam dalam permainan gitar dan bas mereka.

Lagu "Doom and Gloom" ini masuk ke dalam album terbaru The Rolling Stones, "Ronnie Wood" (2012) yang telah dirilis 9 November. Band yang lahir pada tahun 1963 ini mengumumkan akan menyelenggarakan konser di 02 Arena, London, Inggris (25 dan 29 November) serta di Newark, New Jersey, Amerika (13 dan 15 Desember). Mereka juga dikabarkan akan menyelenggarakan tur dunia yang mungkin akan dimulai tahun depan.


Berikut video musik "Doom and Gloom":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru