Joseph Gordon-Levitt Diincar Jadi Batman di 'Justice League'?
Film

Namun, pihak agensi Joseph dikabarkan membantah rumor casting aktor 'Dark Knight Rises' itu.

WowKeren - Dengan berakhirnya trilogi film Batman, publik dibuat penasaran siapakah yang akan memerankan karakter Batman di "Justice League". Seperti yang telah diketahui, "Justice League" merupakan film gabungan superhero yang akan menampilkan Batman, Superman dan lain-lain. Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa peran Batman tersebut akan jatuh pada Joseph Gordon-Levitt.

Kontan, kabar ini membuat semua orang terkejut karena Joseph merupakan pemeran Blake alias Robin di "The Dark Knight Rises". Tak hanya dirumorkan menjadi Batman di "Justice League", Joseph juga dikabarkan akan menjadi cameo di film Superman, "Man of Steel".


Namun, belum lama ini pihak agensi Joseph membantah rumor tersebut. Kabarnya, rumor ini dihembuskan sendiri oleh Warner Bros. Pictures untuk mendongkrak penjualan DVD "The Dark Knight Rises" yang akan dirilis minggu depan.

"Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, Aquaman dan The Flash. Film yang ditulis naskahnya oleh Will Beall ("Gangster Squad") ini rencananya akan dirilis pada 2015. Beberapa waktu lalu, sutradara "Man of Steel" Zack Snyder mengungkapkan filmnya mungkin akan memiliki keterkaitan dengan "Justice League".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait