Agensi Bantah Sunmi Akan Gabung Lagi dengan Wonder Girls
Selebriti

Jubir menjelaskan rumor itu hanya salah intrepretasi karena Sunmi saat ini sibuk kuliah sambil latihan bersama trainee JYP lainnya.

WowKeren - Beberapa saat lalu kehebohan terjadi diantara fans Wonder Girls. Muncul dugaan kuat bahwa Sunmi yang sudah keluar dari grup tersebut akan bergabung kembali. Namun JYP Entertainment langsung memberikan klarifikasi rumor tersebut.

"Kata-kata bahwa Sunmi akan bergabung lagi dengan Wonder Girls karena ada salah menafsirkan," ucap juru bicara JYP pada Enews. "Salah paham itu sepertinya berasal dari kata Sunmi bahwa dia akan bekerja lebih keras yang diucapkan setelah ada berita pernikahan Sunye."

"Saat ini Sunmi masih menekuni kuliahnya sambil training bersama trainee JYP lainnya," lanjut juru bicara. "Jadi tidak benar dia akan bergabung Wonder Girls lagi."


Dugaan Sunmi akan bergabung lagi muncul setelah ia ikut ngobrol bersama Yenny dan Yubin di fancafe. "Aku gugup menyapa kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku merindukanmu! Aku saat ini sedang bekerja keras untuk membawakan kabar baik bersama member lainnya," tulis Sunmi saat itu.

Sunmi debut bersama grup dan menjadi member Wonder Girls hingga 2010. Ia memutuskan untuk keluar demi fokus pada studi dan sekarang tengah kuliah di Dongguk University. Spekulasi Sunmi gabung lagi muncul karena Sunye mengatakan akan lebih fokus dengan keluarga setelah menikah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait