Rossa Bagi Tips Agar Bisnis Karaoke Tak Jadi Tempat Mesum
Selebriti

Rossa menambahkan kaca pada pintu sehingga secara sekilas aktivitas pengunjung di ruangan karaoke bisa terlihat.

WowKeren - Biasanya, tempat hiburan karaoke identik dengan aktivitas mesum. Karena itu, Rossa mengaku punya kiat khusus agar usaha karaokenya, Diva Karaoke, tak mendapat penilaian serupa.

"Tuh, lihat saja pintunya, ada kacanya kan?" kata Rossa, Minggu (2/12). "Sengaja aku buat demikian agar pengunjung bisa terlihat dari luar secara sekilas."


Selain itu, keberadaan kaca juga bisa meminimalisir agar privasi tamu tidak terganggu. "Karena kita kan juga menjaga privasi para tamu. Kalau sebentar-sebentar kami periksa dengan masuk ke dalam, takutnya mereka merasa terganggu," jelas Rossa.

Mantan istri Yoyo Padi itu juga baru saja menuntaskan ambisinya memecahkan rekor Muri yakni meluncurkan 5 gerai Diva Karaoke dalam sehari. Ia memulai perjalanan dengan membuka resmi Diva Karaoke di Bekasi, Jawa Barat. Lalu, melanjutkan ke Kalibata, Jakarta Selatan dan diteruskan menghadiri pembukaan Diva Karaoke Salemba, Jakarta Pusat. Dua tempat terakhir yakni Thamrin City di tengah kota dan kawasan pemukiman Alam Sutra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait